Maurizio Sarri Jadi Sasaran Real Madrid Selanjutnya?

By Admin


nusakini.com - Perburuan Real Madrid untuk mencari pengganti Zinedine Zidane di kursi pelatih terus bergeliat. Beberapa nama juru taktik top terus dihubungkan dengan mereka.

Mauricio Pochettino dan Massimiliano Allegri diyakini jadi sasaran utama. Meski begitu, Marca meyakini bahwa Madrid sudah melepas potensi akan hadirnya dua pelatih berkelas tersebut. Hal itu terjadi tak lain karena mereka baru saja menyatakan komitmen bertahan di klubnya masing-masing, sebelum Zidane menyatakan mundur.

Negosiasi bakal berjalan alot serta habiskan banyak waktu dan biaya, bila Los Blancos ngotot ingin mewujdukan perekrutan salah satu di antaranya.

Seiring rumor beredar, La Gazzetta dello Sport kemudian mengklaim bahwa Madrid kini sudah beralih ke Maurizio Sarri. Sosok 59 tahun itu baru saja dilepas Napoli, usai jalani tiga musim fantastis tanpa gelar di San Paolo.

Presiden Madrid, Florentino Perez, diyakini memiliki ketertarikan pribadi pada gaya sepakbola indah yang jadi filosofi Sarri.

Walau Madrid tetap men-tuhan-kan kemenangan, permainan sepakbola indah selalu jadi hasrat tersembunyi Perez, yang selama ini sulit diimplementasikan Galacticos. Mereka pun siap melakukan negosiasi dengan Napoli untuk memutus kontrak sang juru taktik, yang masih berlaku sampai 2020. (fft/om)